Rabu 13 Mar 2019 12:01 WIB

Pernyataan Sarkas Valverde: Barca akan Defensif Vs Lyon

Valverde bercanda bahwa timnya hanya akan duduk di belakang saat lawan Lyon.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Ernesto Valverde
Foto: AP/Joan Monfort
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Palatih Barcelona Ernesto Valverde mengucapkan kata-kata sarkas jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Lyon. Valverde ditanyai sejumlah wartawan apakah timnya akan bertahan atau tidak di Camp Nou, Kamis (14/3) WIB. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

''Saya benar-benar tidak mengerti pertanyaan, saat Anda bertanya tentang tim defensif apakah merujuk pada Lyon atau kami? Kami? ya tentu saja, kami sangat defensif,'' ujar Valverde kepada wartawan dikutip dari Marca, Rabu (13/3).

Valverde bercanda bahwa timnya hanya akan duduk di belakang saat lawan Lyon dan berharap melakukan serangan baik. Bahkan dirinya mengibaratkan timnya akan tutup toko dan tidak membiarkan Lyon mencetak gol. ''Jika beruntung, kami mencetak satu gol,'' candanya.

Di sisi lain, Valverde belum tahu apakah Ousmane Dembele akan pulih atau tidak dalam laga tersebut. Sebab pemain asal Prancis itu mengalami cedera saat Barca menang 1-0 atas Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

 

Namun Valverde masih menunggu hasil pemeriksaan terakhir untuk memutuskan apakah Dembele akan turun atau tidak. ''Jika dia tidak siap untuk bermain, dia tidak akan main. Itu pertandingan penentu dan kami tidak akan mengambil risiko untuk menggantikannya,'' jelas dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement