Rabu 13 Mar 2019 12:03 WIB

Radovic: Terima Kasih, Bobotoh!

Radovic yakin, doa bobotoh selalu menyertai aksi Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Miljan Radovic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Miljan Radovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertandingan Persib Bandung kontra Perseru Serui bisa jadi pertandingan tersepi di Grup A Piala Presiden. Hanya ada sekitar 2.500 penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3).

Namun, kosongnya penonton di stadion tidak mengurangi semangat Persib. Skuat Maung Bandung menutup Piala Presiden dengan kemenangan telak 4-0.

Baca Juga

"Pertandingan ini luar biasa. Terima kasih pemain, terima kasih bobotoh yang datang, terima kasih, dan saya berharap besok bisa banyak pertandingan sama seperti hari ini," kata Radovic seusai laga.

Bobotoh memutuskan untuk memboikot laga terakhir Persib karena hasil buruk Persib yang kalah di dua pertandingan sebelumnya. Tribun selatan yang biasanya penuh oleh komunitas bobotoh, Bomber, kosong melompong. Tribun timur yang selalu menyajikan koreografi untuk menambah motivasi pun tidak tampak.

"Saya selalu bicara support dulu, saya tahu bobotoh ingin luar biasa untuk Persib. Saya tahu mereka kasih buat Persib, saya harap semua kasih support," ujar Radovic.

Hanya sedikit yel-yel dan teriakan untuk mendukung Persib. Namun, Radovic yakin, doa bobotoh selalu menyertai aksi Persib. "Di semua negara sama, kalah kecewa menang senang, tapi kalau kalah harus support dulu, nanti semua jadi lebih bagus," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement