Rabu 13 Mar 2019 18:57 WIB

Pelatih Bali United tak Muluk-Muluk Soal Juara Grup

Stefano Cugurra tidak menekankan pemainnya untuk lolos sebagai juara grup.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Stefano Cugurra Teco
Foto: Dok Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bali United memimpin klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019 dengan nilai. Kendati demikian, tim tersebut tidak ngotot ingin lolos ke perempat final sebagai juara grup.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak menekankan pemainnya untuk lolos sebagai juara grup. Namun seandainya Bali United berhasil finis sebagai pemimpin grup, ia menganggap hal itu akan menjadi keuntungan bagi timnya.

Baca Juga

"Lolos sudah bagus. Tapi kalau juara grup kita bisa bermain di Bali jadi itu lebih bagus," kata Teco, sapaannya, dalam keterangan media yang diterima Republika.co.id, Rabu (12/3).

Menjelang laga pamungkas fase grup kontra Bhayangkara FC, Kamis (14/3) esok. Teco enggan meremehkan lawan karena Bhayangkara FC saat ini menempel Bali United di peringkat kedua dengan sama-sama meraih 6 poin.

"Saya pikir mereka masih kuat dan konsisten, bisa juara (Liga 1 2017) dan bisa peringkat 3 di liga (musim lalu). Sekarang pelatihnya juga sudah melatih di banyak klub di Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, kehadiran pelatih Bhayangkara FC yang baru, Angel Alvredo Vera dapat melahirkan taktik baru yang berbahaya bagi timnya. Meski demikian, ia sudah mempersiapkan penanganan untuk membendung lawannya.

"Yang bahaya beberapa pemainnya sangat bagus. Kami harus banyak melakukan marking pemain," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement