Rabu 13 Mar 2019 22:00 WIB

Dikritik, Escobar Targetkan Gol Lawan PSS Sleman

Escobar belum menorehkan gol untuk Persija Jakarta.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Persija Silvio Escobar (kanan).
Foto: dok. Persija
Penyerang Persija Silvio Escobar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Silvio Escobar belum menorehkan gol untuk Persija Jakarta. Padahal kepindahannya digadang-gadang untuk menggantikan posisi Marko Simic, walau untuk sementara. Ini membuatnya menjadi sasaran kritik para suporter tim Macan Kemayoran, Jakmania.

Pemain naturalisasi dari Paraguay ini siap membuktikan kepada para suporter bahwa dia mampu menciptakan gol. Escobar bertekad untuk mencetak gol saat Persija melawan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pad Jumat (15/3).

Baca Juga

“Kondisi saya sekarang sudah 100 persen. Kalau kemarin belum mencetak gol, itu karena saya belum beruntung saja. Saya ingin cetak gol saat lawan PSS. Tapi lebih penting dari itu, saya akan bantu tim raih kemenangan. Insya Allah saya akan maksimal,” kata Escobar, dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (13/3).

Escobar menganggap bahwa kritik sebagai hal positif. Penyerang bernomor punggung 21 menjadikan kritik sebagai motivasi tambahan untuk tampil lebih baik lagi bersama skuat Macan Kemayoran.  

“Bagi pemain sepak bola kritik merupakan hal biasa. Ada suporter yang mengkritik, ada juga yang kasih motivasi agar tampil lebih bagus lagi. Sekarang saya semakin termotivasi untuk kasih yang terbaik,” kata Escobar.

Escobar menegaskan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya melawan PSS. Meskipun masih ada rasa lelah setelah melakoni laga lawan Shan United dalam partai grup G AFC Cup 2019 di Myanmar pada Selasa (12/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement