Rabu 13 Mar 2019 23:18 WIB

Attilio Lombardo Diangkat Jadi Asisten Pelatih Timnas Italia

Lombardo akan membantu tugas Roberto Mancini sebagai arsitek Azzurri.

Attilio Lombardo
Foto: EPA-PHOTO/EPA/GERRY PENNY
Attilio Lombardo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) secara resmi menunjuk mantan pemain sayap Sampdoria Attilio Lombardo sebagai asisten pelatih. Lombardo akan membantu tugas Roberto Mancini sebagai arsitek Azzurri, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (13/3).

Lombardo terakhir bekerja sebagai tangan kanan Sinisa Mihajlovic di Torino. Tetapi ia sekarang akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Sampdoria. Kolaborasi Lombardo dan Mancini menghadirkan Scudetto untuk Sampdoria. Tim asal Kota Genoa itu juga dibawa mencapai final Liga Champions.

Baca Juga

Pria 53 tahun bermain 19 kali untuk Italia. Ia mencetak tiga gol tanpa mewakili negaranya di turnamen besar. Selain Sampdoria, Lombardo sempat membela Juventus, Crystal Palace, dan Lazio.

Dia kemudian bekerja bersama Mancini di Manchester City dan Galatasaray, sebelum membantu Roberto Di Matteo di Schalke selama musim 2014-15.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement