Kamis 14 Mar 2019 13:06 WIB

Pasti tak Lolos, Semen Padang dan Mitra Kukar Incar Poin

Pelatih Semen Padang meminta timnya tak lagi membuat kesalahan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Logo Semen Padang
Foto: liga-indonesia.id
Logo Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pertandingan pamungkas antara Semen Padang dan Mitra Kukar di Piala Presiden 2019 sudah tidak menentukan. Kedua tim hanya akan berebut posisi ketiga atau sekadar mengincar bonus kemenangan.

Laga Semen Padang melawan Mitra Kukar akan dihelat di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (14/3) pukul 15.30 WIB.  Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menyatakan, timnya tidak ingin pulang dari Bekasi dengan tangan kosong. Untuk itu, ia ingin timnya meraih poin penuh di sisa pertandingan.

Seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia, dua kekalahan dari Bhayangkara FC dan Bali United sudah tidak dihiraukan para pemain Semen Padang. Syafrianto pun siap menghadapi lawan terakhirnya timnya di Piala Presiden.

Jelang laga sore nanti, Syafrianto mengingatkan pemain untuk tidak mengulangi kesalahan. Ia menilai, hal tersebut membuat Semen Padang kalah dalam dua laga terakhir.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Sukardi, menyatakan, timnya juga punya ambisi yang sama dengan Semen Padang. Menorehkan dua kekalahan, ia harus kembali ke Kalimantan dengan kemenangan di laga terakhir. "Rasanya malu kalau sampai pulang tidak membawa poin. Jadi kami harus mewaspadai serangan Semen Padang. Sebaliknya kami juga harus bisa produktif," jelasnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-4-1-1)

Rendy Oscario; Agung Prasetyo, Roni Rosadi, Shukurali Pulatov, Boas Atururi; Dedi Hartono, Mario Barcia, Nildo Juffo, Rudi; Irsyad Maulana; Riski Novriansyah

Pelatih: Syafrianto Rusli

Cadangan: M Iqbal, Novrianto, M. Rifqi, Afriansyah, Fridolin Kristof, Abdul Rahman, Apriyogi Yunes

Mitra Kukar (4-4-2)

Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Roni Fatahillah, Achmad Faris, Zulchrizal Gamal; Hendra Bayauw, Bahtiar Ude, Patrick Ochan, Atep; Rafli Mursalim, Anindito Wahyu

Pelatih: Sukardi

Cadangan: Rizky Darmawan, Rifan Nahumarury, Syahroni, Junda Irawan, Gilang Ginarsa, Musa Njie, Andre Agustiar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement