Kamis 14 Mar 2019 13:10 WIB

Bhayangkara FC dan Bali United Kejar Juara Grup

Hanya juara grup yang lolos otomatis ke delapan besar Piala Presiden.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Angel Alfredo Vera
Foto: Foto: Antara/Nova Wahyudi
Angel Alfredo Vera

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bhayangkara FC dan Bali United FC akan berebut posisi juara Grup B Piala Presiden 2019. Pertemuan kedua tim akan berlangsung dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (14/3) pukul 18.30 WIB.

Bhayangkara ataupun Bali United sama-sama sudah mempersiapkan skuat maksimal hari ini. Pelatih kedua tim juga siap menawarkan strategi andalan.

Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan demi bisa menjadi juara grup. Pasalnya, hanya juara grup yang lolos otomatis ke delapan besar. Sedangkan, runner-up masih harus bersaing dengan peringkat kedua terbaik lainnya.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan, timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi wakil Bali. Ia memprediksi bahwa pertandingan kontra Bali United akan sengit.

"Kami percaya diri untuk bisa lolos ke perempat final," kata Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia, Rabu (13/3) malam.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengungkapkan kondisi skuatnya dalam posisi terbaik. Ia juga mengaku tidak ada kendala dalam timnya, termasuk pemain yang bergabung dengan timnas Indonesia. "Pasti Bhayangkara FC adalah tim yang konsisten. Jadi kami harus memiliki pendekatan yang berbeda untuk menghadapi mereka," jelas Teco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement