Kamis 14 Mar 2019 19:23 WIB

Dembele Absen Bela Barcelona Empat Pekan

Ini mengakhiri peluang Dembele tampil pada perempat final Liga Champions.

Ousmane Dembele (kanan).
Foto: AP Photo/Lalo R. Villar
Ousmane Dembele (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona Ousmane Dembele akan absen bermain selama satu bulan karena cedera hamstring. Ini mengakhiri peluang Dembele tampil pada perempat final Liga Champions dan sebagian besar upaya terakhir Barcelona untuk memenangkan La Liga .

"Tes telah mengkonfirmasi bahwa Ousmane Dembele telah robek hamstring kirinya. Waktu istirahat yang diharapkan adalah antara tiga dan empat pekan," kata Barcelonadalam sebuah pernyataan pada Kamis (14/3).

Baca Juga

Dembele masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol terakhir Barcelona dalam kemenangan 5-1 atas Olympique Lyonnais, Kamis dini hari WIB. Raksasa Katalan ke perempat final kompetisi teratas Eropa.

Barcelona akan mengetahui lawan mereka berikutnya di Liga Champions pada undian Jumat (15/3). Pertandingan leg pertama berlangsung pada 9 dan 10 April dan pertandingan kembali pada 16 dan 17 April.

Barcelona mengeluarkan 105 juta euro ketika membeli Dembele dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017. Ia diragukan untuk pertandingan dengan Lyon setelah mengalami cedera hamstring saat menang atas Rayo Vallecano, pekan lalu. Tapi ia kemudian turun sebagai pemain pengganti dan harus menerima konsekuensi cedera yang makin parah.

Pemain internasional Prancis, 21, melewatkan sebagian besar musim pertamanya di Barcelona setelah membutuhkan operasi dan sejak itu mengalami kemunduran berulang.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement