Kamis 14 Mar 2019 19:56 WIB

Bhayangkara FC Ungguli Bali United pada Babak Pertama

Gol Bhayangkara FC dilesakkan Anderson Salles dari titik putih.

Pesepak bola Bhayangkara FC Reksa Maulana (kanan).
Foto: Antara/Risky Andrianto
Pesepak bola Bhayangkara FC Reksa Maulana (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bhayangkara FC mengungguli Bali United dengan skor 1-0 pada babak pertama di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3) malam. Gol Bhayangkara FC dilesakkan Anderson Salles dari titik putih pada pengujung babak pertama.

Pelanggaran berawal dari dorongan Willian Pacheko terhadap pemain Bhayangkara di dalam kotak penalti. Hadiah penalti tak disia-siakan oleh Anderson Salles yang menjadi eksekutor  untuk membuat skor 1-0.

Baca Juga

Bali United bermain lebih hati-hati dengan bola pendek dan datar. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menyusun serangan perlahan-lahan dari belakang.

Sementara Bhayangkara FC bermain lebih keras sejak awal laga. Pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin dan Vendry Mofu menjadi tokoh sentral dalam babak pertama.

Kehati-hatian Bali United hampir membuahkan hasil andai sontekan Leonard Tupamahu tidak dianulir wasit karena sudah lebih dulu dalam posisi offside.

Bermain lebih ngotot, Bhayangkara FC tercatat memiliki tiga peluang emas yang belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh Alfredo Vera. Sementara Bali United tercatat hanya memiliki satu peluang emas yang dianulir wasit. 

Permainan yang keras membuat wasit harus mengeluarkan tiga kartu kuning hanya dalam waktu 33 menit. Tempo pertandingan yang cepat menyebabkan jual-beli serangan terus berlangsung hingga waktu turun minum tiba.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC

Wahyu, Anderson Salles, I Putu Gede, Indra Kahfi, Fatcu Rachman, Dendy, Hargianto, Reksa, Rubens, Vendry Mofu, Ilham Udin

Bali United

Wawan, Andhika, Leonard, Michael, Willian Paceko, Brwa, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Melvin Platje, Irfan Bachdim, Yabes Roni

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement