Jumat 15 Mar 2019 09:55 WIB

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Bocor!

Undian resmi baru akan digelar pada Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Drawing Liga Champions (ilustrasi)
Foto: foxsportsasia.com
Drawing Liga Champions (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Kabar kurang menyenangkan datang dari turnamen elite antarklub top Eropa. Hasil drawing alias pengundian babak perempat final Liga Champions 2018/2019 diduga mengapung di ranah media sosial. Bahkan, sebelum undian tersebut digelar.

Delapan kesebelasan Eropa sudah memastikan tiket lolos ke partai delapan besar dan undian untuk menentukan siapa lawan yang akan dihadapi baru akan digelar pada Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB.

Baca Juga

Namun, dilansir Fox Sport, Jumat (15/3), kurang dari 24 jam sebelum undian resmi berlangsung, hasil pengundian justru lebih dahulu bocor ke lini masa. Berbagai reaksi muncul dari pengguna akun media sosial Twitter yang menuliskan komentar.

"Direktur UCL memposting ini di media sosial secara tidak sengaja beberapa detik sebelum dihapus," tulis salah satu akun yang bernama @Nidsfever.

Terlihat edaran dokumen yang memiliki logo resmi Liga Champions telah tercetak dan memperlihatkan hasil pengundian babak perempat final. Laga perempat final rencananya akan diadakan bulan April mendatang.

Dalam keterangan tersebut, dua klub raksasa Spanyol dan Inggris, Barcelona serta Manchester City bakal saling tikam. Sedangkan, bentrokan antarkedua klub Liga Primer Inggris tersaji pada laga Manchester United versus Tottenham Hotspur.

Bocornya hasil undian perempat final itu tidak serta merta menjadi patokan hasil pengundian yang sah. Sementara, pengguna media sosial telah menyarankan bahwa seluruh pengundian yang telah bocor harus diulang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement