Jumat 15 Mar 2019 10:10 WIB

Bekuk Inter, Frankfrut Layak Lolos ke Perempat Final

Nerazzurri masih merupakan kesebelasan kuat di level Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Inter Milan.
Foto: AP Photo/Michael Probst
Para pemain Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Asisten pelatih Eintracht Frankfrut Christian Peintinger merasa timnya sangat pantas untuk melangkah ke babak perempat final. Frankfurt mengalahkan Inter Milan 1-0 pada leg kedua Liga Europa di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari WIB tadi.

Sebelumnya, Laga imbang berakhir di Jerman dengan Marcelo Brozovic gagal mengeksekusi penalti. Akan tetapi, Luka Jovic sukses mencetak gol tandang yang sangat penting pada menit keenam yang tak mampu dibalas oleh anak asuh Luciano Spalletti.

Baca Juga

"Saya pikir kami pantas lolos kualifikasi atas kedua kaki dan kami sangat bangga dengan tim," kata Peintinger dilansir Football Italia, Jumat (15/3). Ia menggantikan peran pelatih Adi Hutter yang terkena skors.

Meski Inter tanpa beberapa pemain penting, seperti Mauro Icardi dan Lautaro Martinez, Peintinger tetap meminta anak asuhnya untuk tidak memandang remeh lawannya karena i Nerazzurri masih merupakan kesebelasan kuat di level Eropa.

"Sangat penting untuk mencetak gol cepat, kemudian berhasil menjaga clean sheet. Saya akan selalu mengingat perayaan di peluit akhir di depan para penggemar kami. Fantastis mendapat dukungan mereka di sini," sambung Peintinger.

Sementara itu, hasil kurang apik tersebut tentu merugikan bagi Inter. Pasalnya, Inter bakal bentrok melawan rival sekotanya AC Milan di Serie A Italia pada Senin (18/3) mendatang. Alhasil, anak asuh Luciano Spalletti tak boleh lama bersedih dan menjadikan laga Derby della Madonnina menjadi ajang titik balik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement