Sabtu 16 Mar 2019 16:00 WIB

Vs Inter, Musacchio: Milan tidak Takut pada Siapa Pun

Milan yang sementara bercokol di kursi ketiga hanya terpaut satu poin dari Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mateo Musacchio
Foto: EPA/DOMENECH CASTELLO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah AC Milan Mateo Musacchio memperingatkan lawannya, Inter Milan, bahwa i Rossoneri tidak takut dengan kesebelasan mana pun. Ia juga mengaku Milan akan tampil habis-habisan demi mempertahankan tempat ketiga klasemen.

"Ini pekan yang sangat istimewa. Kami bekerja dengan baik," kata Musacchio kepada Sky Sport Italia, Sabtu (16/3).

Baca Juga

Kedua tim bakal saling tikam pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-28 di Stadion San Siro, Senin (18/3) dini hari WIB. Tiga angka amat berarti bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, Milan yang sementara bercokol di kursi ketiga hanya terpaut satu poin dari rival sekota Inter di pos keempat.

Pemain asal Argentina itu menyatakan, mempertaruhkan gengsi sekota, penentuan papan klasemen, dan jatah masuk zona Liga Champions juga sangat berarti bagi Milan. Alhasil, Musacchio berharap rekan setimnya untuk tetap fokus dan memenangkan pertandingan.

"Derbi adalah permainan yang berbeda dari yang lainnya. Kami tahu kami harus menang, tidak hanya untuk kepala kami, tetapi juga untuk posisi di klasemen. Kami tidak takut pada siapa pun," sambung Musacchio.

Situasi Milan sedikit menguntungkan ketimbang saudara sekota. Sebab, dalam lima laga terakhir di semua ajang, armada Gennaro Gattuso tak tersentuh kekalahan dan hanya kebobolan dua gol.

Sedangkan, Inter baru saja menelan pil pahit usai tersingkir dari turnamen Liga Europa. Terlebih, dari lima partai terakhir Inter telah menelan dua kekalahan, dua seri, dan hanya mencatat sekali kemenangan. Total sudah enam gol bersarang ke gawang Samir Handanovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement