Ahad 17 Mar 2019 12:21 WIB

Derbi Milan, Gattuso Berharap Dukungan Maksimal di San Siro

Gattuso tak mau meremehkan performa Inter yang sedang menurun.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso berekasi jelang Derby Della Madonnina pada pekan ke-28 Serie A. Rossoneri akan menjamu Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (18/3) dini hari WIB.

Gattuso tidak peduli dengan suara negatif seputar calon lawan. Inter dinilai mulai dilanda inkonsistensi. Teranyar pasukan biru-hitam tersingkir dari Liga Europa. Nerazzurri kalah agregat 0-1 dari Eintracht Frankfurt. Allenatore 41 itu menegaskan, partai seperti ini memiliki nuansa tersendiri. Ia berharap dukungan maksimal dari Milanisti.

Baca Juga

"San Siro yang penuh sesak akan menjadi pemain ke-12 kami, tapi kami harus menghormati Inter. Mereka memiliki pemain juara yang bisa menyebabkan masalah bagi kami," kata Gattuso dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (17/3).

Pada pertemuan pertama musim ini, Milan kalah 0-1. Sang juru taktik tidak melihat hal itu sebagai patokan. Artinya, jelas dia, setiap derbi mempunyai kisahnya sendiri. Sejatinya Il Diavollo sedang bagus-bagusnya jelang laga ini.

Pasukan merah-hitam baru meraih lima kemenangan beruntun di Liga Italia. Kedua kubu memperebutkan posisi ketiga klasemen sementara kompetisi terelit negeri piza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement