Senin 18 Mar 2019 15:14 WIB

Pelatih Fulham Kecewa Berat Timnya Takluk dari Liverpool

Fulham tumbang 1-2 dari Liverpool laga pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Scott Parker
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Scott Parker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Fulham Scott Parker kecewa berat atas hasil buruk yang diterima timnya. Fulham tumbang 1-2 dari Liverpool laga pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris.

Parker menilai anak asuhnya tampil brilian. Sayang, laga di Craven Cottage, Ahad (17/3) malam WIB, berakhir pahit bagi tuan rumah.

Baca Juga

"Saya sangat kecewa dengan hasilnya. Pada babak kedua kami membuat mereka dalam tekanan, dan akhirnya mendapat gol, meski dari kesalahan (pemain belakang Liverpool)," kata juru taktik 38 tahun, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (18/3).

Kubu tamu unggul terlebih dahulu melalui aksi Sadio Mane pada menit ke-26. Pada menit ke-74, Fulham menyamakan kedudukan lewat Ryan Babel yang memaksimalkan kesalahan kompatriotnya Virgil van Dijk.

Sembilan menit menjelang waktu normal berakhir, Liverpool mendapat hadiah penalti. Kiper Fulham Sergio Rico menahan pergerakan Mane dengan tangannya saat hendak menyambar bola liar. James Milner yang menjadi algojo, menunaikan tugasnya dengan baik.

"Rasa-rasanya kami baik-baik saja dan kemudian Sergio membuat kesalahan," ujar Parker.

Hasil ini membuat Fulham semakin terbenam di zona degradasi. Armads the Cottagers berada di posisi ke-19 klasemen sementara kompetisi terelit negeri Ratu Elizabeth. Tampak sulit bagi Fulham keluar dari zona merah karena terpaut 13 angka dari tim di batas akhir wilayah aman. Padahal, musim ini tinggal menyisakan tujuh pertandingan.

Setelah jeda internasional, Babel dan rekan-rekan kembali ditantang lawan tangguh. Di arena yang sama, tim asuhan Parker bakal menjamu Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement