Senin 18 Mar 2019 22:02 WIB

Ayah Ospina Ungkap Anaknya dalam Kondisi Baik

Ospina tidak hilang kesadaran usai bertabrakan dengan striker Udinese Nacho Pussetto.

David Ospina
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
David Ospina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah David Ospina menyatakan, anaknya masih dalam perawatan intensif setelah cedera kepala yang dideritanya. Ospina, kata dia, dalam kondisi baik.

Prosedur CT scan diambil dalam perawatan di rumah sakit dan mengonfirmasi Ospina tidak hilang kesadaran usai bertabrakan dengan striker Udinese Nacho Pussetto. Insiden ini terjadi dalam kemenangan Napoli 4-2 atas Udinese di Stadion San Paolo, Napoli, Ahad (17/3).

Baca Juga

"Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan putra saya karena dia masih dalam perawatan intensif. Saya tahu dia baik-baik saja karena istri saya ada di sana," kata ayah Hernan kepada Radio CRC, dikutip Football Italia, Senin (18/3).

Selain CT scan, Ospina juga menjalani serangkaian pemeriksaan. Tim nasional berbicara dengan seorang dokter dari Medellin untuk memahami lebih banyak tentang apa yang terjadi. Menurut Herman, sang dokter berkata Ospina akan keluar dalam dua pekan.

“Kami menunggunya untuk memainkan sejumlah pertandingan sehingga Napoli membelinya dari Arsenal. Dia bahagia di Napoli dan dia ingin bertahan. Klub juga mengiriminya sinyal positif," kata dia.

Ospina tak sendirian kerasan di Napoli. Menurutr Herman, anak-anak Ospina juga bahagia tinggal di kota bagian selatan Italia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement