Selasa 19 Mar 2019 06:26 WIB

Inter Siap Lepas Icardi ke Madrid dengan Harga Fantastis

Icardi telah absen selama hampir satu bulan terakhir akibat masalah di Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal Italia Inter Milan dilaporkan sedang mempersiapkan rencana untuk melepas striker andalan Mauro Icardi dengan harga fantastis. Real Madrid disinyalir menjadi tim terdepan yang akan mendapatkan jasa sang pemain musim panas nanti.

Icardi telah absen selama hampir satu bulan terakhir akibat masalah yang tengah dialaminya dengan manajemen i Nerazzurri yang tak kunjung menemui titik temu. Buntut dari permasalahan tersebut membuat nasib Icardi di Giuseppe Meazza semakin terpojok.

Baca Juga

Seperti diberitakan AS disadur Football Italia, Selasa (19/3), klub yang berbasis di kota mode Italia itu siap membanderol pesepak bola asal Argentina dengan harga 80 juta euro atau di bawah harga klausul rilisnya yang mencapai 110 juta euro.

Meski sebelumnya beberapa klub rival Inter, seperti Juventus dan Napoli, menunjukkan minatnya kepada Icardi, namun AS mengklaim Real Madrid merupakan tim terdepan yang dapat mengikat attacante 26 tahun.

Sebelumnya, beberapa staf Madrid berencana untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Inter dan Icardi. Tetapi pertemuan itu ditunda lantaran memilih untuk lebih dahulu mendatangkan kembali Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu.

Icardi telah mencetak 15 gol dalam 28 pertandingan musim ini tetapi belum pernah kembali bermain pada 13 Februari. Baru-baru ini ia dikeluarkan dari timnas Argentina.

Sementara itu, La Beneamata baru saja memetik hasil positif pada laga krusial derbi Milano versus saudara sekota AC Milan dengan skor 3-2 di Stadion San Siro, Senin (18/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement