Selasa 19 Mar 2019 07:08 WIB

Wes Morgan Perpanjang Kontrak di Leicester Hingga 2020

Morgan, 35, telah menjadi kapten Leicester selama hampir tujuh tahun.

Wes Morgan
Foto: EPA/NIGEL RODDIS
Wes Morgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Leicester City Wes Morgan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun. Kesepakatan baru ini membuatnya tetap bersama tim Liga Primer Inggris itu hingga akhir musim 2019/20. Pengumuman perpanjangan kontrak disampaikan klub pada Senin (18/3).

Morgan, 35, telah menjadi kapten Leicester selama hampir tujuh tahun. Ia membuat penampilan di tim senior Leicester yang ke-700 dalam kemenangan 2-1 di Burnley pada akhir pekan lalu. 

Baca Juga

"Itu sangat berarti bagi saya," kata Morgan dalam sebuah pernyataan. "Kami telah melalui banyak pasang surut bersama sebagai klub sepak bola, dan saya sudah berada di pusatnya sejak awal.

Karena inilah, perpanjangan kontrak disebut Morgan sangat berarti untuknya. Ia mengaku sangat bahagia. "Saya dapat melihat masa depan yang sangat cerah bagi Leicester City," kata bek tengah Jamaika itu.

Morgan menandatangani kontrak dengan Leicester pada 2012. Ia bermain pada setiap menit dalam perjalanan the Foxes merebut gelar juara Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 dan dinobatkan sebagai tim terbaik tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement