Selasa 19 Mar 2019 07:42 WIB

Jeda Internasional Bisa Jadi Akhir Era Sarri di Chelsea

Sarri belum menunjukkan prestasi menonjol di musim pertamanya bersama Chelsea.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: Andrew Matthews/PA via AP
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan memanfaatkan waktu dua pekan jeda internasional untuk mencari pengganti Maurizio Sarri. Dilansir dari Express, Selasa (19/3), langkah yang diambil pihak klub berbasis di London Barat itu untuk menjaga asa Chelsea yang sedang pontang-panting meraih posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Terlebih lagi, langkah the Blues untuk mendapat satu tiket di Liga Champions semakin sulit karena baru saja dikalahkan Everton dua gol tanpa balas, akhir pekan lalu. Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Roman Abramovich, manajemen klub, dan Sarri sendiri, terkait kabar pemecatan sang pelatih dan pencarian sosok baru.

Baca Juga

Mantan pelatih Napoli itu menjadi sorotan karena belum menunjukkan prestasi menonjol di musim pertamanya bersama Chelsea. Meski berhasil membawa Chelsea ke final Carabao Cup dan perempat final Liga Europa, ancaman pemecatan terus membayangi Sarri.

Pria berusia 60 tahun itu sempat berkata bahwa dirinya pasrah terhadap posisinya sebagai pelatih Eden Hazard dkk. "Saya selalu ada di bawah risiko pemecatan sebagai pelatih," kata Sarri sesaat dikalahkan Manchester City, beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement