Selasa 19 Mar 2019 08:25 WIB

Cedera Engkel, Luis Suarez Absen Bela Uruguay

Suarez terpeleset di lapangan saat bermain di Stadion Benito Villamarin.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez.
Foto: AP Photo
Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Barcelona Luis Suarez akan menepi selama dua pekan setelah mengalami cedera pada engkel kanannya. Suarez cedera saat membawa Barca menang 4-1 atas Real Betis pada Ahad (17/3) lalu.

Akibatnya, pemain berusia 32 tahun itu tidak akan bergabung dengan skuat Uruguay selama jeda internasional. Dikutip dari Marca, Selasa (19/3), Suarez harus menjalani pemulihan cederanya.

Baca Juga

Suarez terpeleset di lapangan saat bermain di Stadion Benito Villamarin dan mengerang kesakitan sambil memegang engkelnya sebelum digantikan di menit-menit akhir. Golnya ke gawang Real Betis saat itu juga menjadikannya sejajar dengan Diego Forlan sebagai pemain Uruguay yang mencetak gol paling banyak di La Liga Spanyol.

Suarez dan Forlan kini sama-sama mengoleksi 128 gol di La Liga. Namun Suarez masih punya banyak peluang untuk bisa melewati Forlan sebagai pemain Uruguay paling tajam di Spanyol.

Selain absen membela tim nasional, mantan pemain Liverpool tersebut juga akan absen dalam derbi Katalan melawan Espanyol di La Liga. Barcelona juga tidak ingin memaksakan Suarez agar bisa tampil di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement