Selasa 19 Mar 2019 12:10 WIB

Manchester United Belum Respons Lebih Jauh Transfer Bale

Kubu Setan Merah tidak memberikan respons lebih jauh terkait rumor Bale

Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United tampaknya bersikap bijak dalam bursa tranfer pemain, dengan berpegang pada prinsis membeli yang memang diperlukan pada musim ini. Kubu Setan Merah tidak memberikan respons lebih jauh terkait rumor bakal merekrut pemain depan Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari ESPN, Gareth Bale saat ini memang tampak tengah berlatih bersama timnas Wales dengan menggunakan fasilitas milik Manchester United. Namun, hal itu tidak bisa disimpulkan jika mantan pemain Hotspur itu semakin dekat bergabung ke Old Trafford.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa masa depan Bale di Real Madrid tengah tidak pasti. Hal itu lantaran masalah besaran gaji yang diterima pemain asal Wales itu. Bale menerima gaji 12 juta euro per tahun, dan tentu saja tidak ada klub Inggris yang bersedia mendatangkan dia karena harganya demikian selangit.

the Red Devil sejak lama memang menunjukan hasrat untuk mendapatkan jasa dari Bale, dengan merujuk kepada peristiwa tahun 2013, hanya saja belum ada rencana matang yang dapat mewujudkan hal itu belakangan ini.

Sejumlah media yang terbit di Spanyol tidak jarang melontarkan kritik kepada kualitas penampilan Bale, terbukti ketika Real Madrid melawan Levanate pada bulan lalu. Dalam pertandingan itu, Bale menolak melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya satu tim setelah mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Levante.

Bahkan, rekannya setimnya di Real Madrid, Thibaut Courtois, juga melontarkan kritik karena Bale tidak hadir dalam acara makan malam bersama dengan rekan-rekannya. Mantan bos Real Madrid John Toschack mengklaim bahwa Bale perlu belajar bahasa Spanyol untuk menunjukkan hormat kepada seluruh fans klub itu. Bale bergabung ke Real Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013, dan meraih empat gelar Liga Champions.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement