Selasa 19 Mar 2019 12:43 WIB

Kurang Gereget, Arsenal Siap Pulangkan Denis Suarez ke Barca

Suarez hanya jadi pemain pengganti enam kali di bawah asuhan Unai Emery.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Denis Suarez
Foto: REUTERS/Juan Medina
Denis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal siap untuk membatalkan kesepakatan merekrut secara permanen pemain Barcelona, Denis Suarez. Performa gelandang tengah itu dinilai kurang memuaskan.

Dilaporkan The Sun disadur Football Espana, Selasa (19/3), the Gunners tak akan mempertahankan Suarez di Emirates Stadium dan bakal mengembalikannya ke Barcelona. Kabarnya, pihak manajemen lebih menginginkan opsi pemain lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Bergabung ke London Utara dari kesebelasan asal Katalan pada jendela transfer Januari kemarin, Suarez belum juga menunjukkan performa terbaiknya. Pesepak bola asal Spanyol itu lebih banyak mejeng di bangku cadangan dan belum masuk susunan utama skuat Meriam London.

Sejauh ini, kiprah eks penggawa Manchester City itu hanya jadi pemain pengganti sebanyak enam kali di bawah asuhan Unai Emery dan tak mampu memberikan dampak positif untuk London Merah.

Opsi pembelian permanen sebesar 20 persen pun diprediksi bakal sirna. The Gunners tidak akan mengambil langkah untuk membayar sang pemain.

Sementara itu, keinginan manajemen Arsenal berlawanan dengan pelatih Unai Emery. Entrenador asal Negeri Matador itu tak ingin melepas mantan anak didiknya di Sevilla dan mengaku masih puas dengan performa pemain 25 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement