Selasa 19 Mar 2019 13:01 WIB

Van Dijk Yakin Salah Segera Akhiri 'Puasa' Gol di Liverpool

Salah telah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah)
Foto: Richard Sellers/PA via AP
Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool tengah menjadi sorotan. Sebab, penyerang asal Mesir itu sudah puasa gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Namun, pemain belakang Liverpool Virgil van Dijk yakin Salah belum habis. Van Dijk percaya hanya masalah waktu saja sebelum Salah bisa kembali banyak mencetak gol.

"Orang-orang dapat mengatakan semua yang mereka inginkan, tetapi saya pikir semua tim di Liga Premier akan senang memilikinya (Salah) di pihak mereka," kata bek Van Dijk kepada situs web klub, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (19/3).

"Golnya akan datang dengan sendirinya. Itu sesuatu yang ada di kepala para penyerang. Kami selalu memberi tahunya untuk terus bekerja keras, berjalan ke depan, anda akan baik-baik saja," ujarnya menambahkan.

Musim lalu, Salah mencetak 44 gol untuk Liverpool. Striker asal Mesir itu membuat debut fenomenal bersama the Red, dengan memecahkan beragam rekor pribadi salah satunya adalah menjadi top skor di Liga Primer Inggris, dan membantu Liverpool mencapal Final Liga Champions.

Musim ini, Salah telah mencetak 17 gol dalam 31 pertandingan di Liga Primer Inggris. Saat ini, Salah masih masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak, namun masih berada dibawah penyerangan Manchester City Sergio Aguero.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement