Selasa 19 Mar 2019 14:27 WIB

Casillas Masih Berharap Suatu Saat Kembali Tampil di La Liga

Mantan kiper Real Madrid itu baru saja membarui kontrak bersama FC Porto.

Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA -- Iker Casillas berusaha menjadi manusia otentik dengan tidak menutupi dorongan hati bahwa ia masih mengikuti La Liga Spanyol. Casillas menanti penuh harap bahwa suatu saat nanti ia bakal kembali tampil di La Liga, meski faktanya ia baru saja memperpanjang kontrak bersama dengan FC Porto.

Penjaga gawang veteran itu bukan tidak mungkin telah memperoleh segalanya. Casillas memang kini telah berusia 37 tahun. Usia yang tidak lagi muda sebagai pemain sepak bola profesional. Namun ia berusaha terus menjadi manusia otentik di hadapan gelora hidup yang membara.

Mantan kiper Real Madrid itu baru saja membarui kontrak bersama dengan klub papan atas Liga Portugal tersebut pada musim ini. Ia telah tampil dalam 34 pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman Football Espana, Selasa (19/3).

Casillas telah memperkuat FC Porto selama lima musim kompetisi. Tidak tertutup kemungkinan bahwa ini musim terakhir kalinya ia merumput di Portugal.

"Saya kangen kembali ke Liga Spanyol, meski karier saya di Real Madrid dan timnas Spanyol merupakan masa lalu," kata Casillas kepada para wartawan. "Saya beruntung berkompetisi di sana selama beberapa tahun dan saya tentu merasa kehilangan. Saya turut senang Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid. Dengan begitu, klub makin mampu memperoleh energi baru dan memunculkan harapan ke depan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement