Rabu 20 Mar 2019 06:00 WIB

Connor McGregor Idolakan Dua Pemain MU Ini

Marcus Rashford dan Paul Pogba berubah drastis ketika di bawah asuhan Solskjaer.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Conor McGregor
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Atlet Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor, menilai ada dua pemain Manchester United (MU) yang menjadi kunci semenjak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih sementara tim tersebut. Pemain tersebut adalah penyerang MU Marcus Rashford dan gelandang serbabisa Paul Pogba.

Menurut McGregor, pemain tersebut berubah drastis ketika berada di bawah asuhan Solskjaer. "Paul Pogba dan Marcus Rashford bermain menakjubkan setelah Solskjaer tiba," kata McGregor kepada FIFA, Rabu (20/3).

Baca Juga

Atlet yang telah menyabet juara dunia tarung bebas kelas ringan, itu mengaku kagum terhadap Rashford dan Pogba yang bermain tanpa rasa takut meski usianya masih terbilang muda. Terlebih lagi, ketika dirinya melihat Rashford yang berani mengambil tendangan penalti pertama selama karier seniornya untuk menumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, beberapa waktu lalu.

"Mereka muda, percaya diri, tak mengenal rasa takut, dan punya bakat. Lihat saja Rashford, tak pernah mengambil penalti tapi ia berani mewujudkan harapan banyak orang," ujar petarung asal Irlandia itu.

McGregor yang kini tengah menjalani sanksi larangan bertanding, memiliki banyak waktu luang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. Ia tidak akan melupakan laga antara MU melawan PSG saat itu. "Benar-benar menakjubkan, teruslah berjuang!" kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement