Rabu 20 Mar 2019 08:43 WIB

Yogi Rahardian Bergabung ke Persija Atas Persetujuan Ibunda

Yogi berusaha maksimal dengan menunjukkan kemampuan terbaik di Persija.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Yogi Rahadian (kiri)
Foto: persija.id
Yogi Rahadian (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta resmi merekrut Yogi Rahadian selama satu tahun. Penandatangan kontrak antara kedua pihak dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Keputusan Yogi bergabung dengan klub Macan Kemayoran adalah berdasarkan restu dari sang ibunda. Striker muda ini mengaku sebelum Persija mengajaknya untuk bergabung, ada sembilan klub lain yang juga memintanya untuk bergabung.

Baca Juga

Akhirnya setelah berdiskusi dengan sang ibunda, Persija dipilih oleh jebolan timnas U-19 ini. “Persija datang di last minute, tak pakai waktu lama, ibu langsung, ya sudah ke Persija saja,” ujar Yogi, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (20/3).

Selain itu, Yogi mengaku senang bisa bergabung dengan Persija lantaran bisa bermain satu tim dengan sosok idolanya. Adalah Bambang Pamungkas, pemain legenda Persija Jakarta. “Tentunya lebih tertantang. Kita tahu skuat Persija. Jadi tantangan buat saya belajar, bersaing, siapa tahu bisa dapat tempat,” tegasnya.

Mengenai target, Yogi berusaha maksimal dengan menunjukkan kemampuan terbaik di klub ibu kota ini. Mengingat Jakmania pasti punya ekspetasi tinggi untuk setiap pemain di Persija. “Cetak gol adalah bonus yang penting berusaha maksimal. Kami rasa pasti setiap suporter menginginkan pemainnya selalu tampil baik. Itu tantangan sekaligus motivasi untuk saya berkarier di sini,” jelasnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement