Rabu 20 Mar 2019 09:08 WIB

Persija Vs Kalteng Putra Jadi Laga Pembuka Perempat Final

Perempat final Piala Presiden 2019 berlangsung empat hari.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Piala Presiden (logo).
Foto: pssi
Piala Presiden (logo).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggara kompetisi Piala Presiden 2019 resmi merilis jadwal pertandingan babak perempat final ajang pramusim tersebut. Penentuan jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2019 juga dihadiri oleh manajer dari delapan tim kontestan pada Selasa (19/03) malam.

Ada beberapa pertimbangan yang harus diketahui dan disepakati oleh semua kontestan babak delapan besar terkait pelaksanaan pertandingan. Seperti Persija Jakarta yang harus membagi konsentrasi dengan jadwal pertandingan di Piala AFC 2019 atau Persela Lamongan yang menyampaikan informasi tentang jadwal pemakaian markasnya, Stadion Surajaya.

Setelah semua informasi terkait pelaksanaan pertandingan diutarakan oleh seluruh klub, akhirnya ditentukan dan dibuat jadwal babak delapan besar yang sudah disepakati oleh semua kontestan.

“Prinsipnya terbuka dari awal. Jadwal tidak memberatkan semua kontestan babak delapan besar. Satu lagi, jadwal tersebut juga menguntungkan bagi pihak pemegang hak siar. Terima kasih kepada Emtek Group yang punya komitmen tinggi pada turnamen Piala Presiden 2019,” kata Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait, dikutip dari laman resmi Liga 1, Rabu (20/3).

Sementara itu, sejumlah manajer klub mengaku telah mengutarakan hal-hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan babak delapan besar agar menjadi pertimbangan pihak penyelenggara.

"Kami sejak awal sudah menjelaskan banyak hal terkait jadwal pertandingan babak delapan besar. Akhirnya Organizing Committee (OC) mempertimbangkan dan jadwal yang dibuat tidak merugikan kami,” ujar manajer Persebaya Surabaya, Chandra Wahyudi.

Jadwal Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

  • Kamis, 28 Maret 2019     Persija Jakarta Vs Kalteng Putra Pukul 15.30 WIB
  • Jumat, 29 Maret 2019     Persebaya Vs PS Tira Persikabo  Pukul 18.30 WIB
  • Sabtu, 30 Maret 2019     Bhayangkara FC Vs Arema FC     Pukul 15.30 WIB.
  • Ahad, 31 Maret 2019      Persela Vs Madura United           Pukul 15.30 WIB          

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement