Rabu 20 Mar 2019 11:28 WIB

Arbeloa: Pemain Real Madrid Saat Ini Sulit Berkembang

Masalah Madrid adalah banyaknya pemain yang usianya di atas 30 tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Alvaro Arbeloa
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Alvaro Arbeloa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid dinilai membawa antusiasme untuk klub. Namun, mantan bek Real Madrid Alvaro Arbeloa tidak berpikir bahwa kedatangan Zidane akan mengubah banyak hal untuk klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Madrid menjalani musim yang buruk saat ini dengan tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, serta kecil kemungkinan dapat menjuarai La Liga Spanyol. Namun Arbeloa menganggap skuatnya sulit untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga

''Saya melihat tim yang sulit untuk berkembang,'' ujar Arbeloa dikutip dari Marca, Rabu (20/3).

Menurut Arbeloa, tidak banyak pemain yang dapat mengembangkan apa yang telah ada di klub. Ia mengungkapkan, Real Madrid memiliki pemain yang sama saat memenangkan gelar Liga Champions. Sehingga, masalah Los Blancos saat ini adalah banyaknya pemain yang usianya di atas 30 tahun.

Belum lagi, kepergian Cristiano Ronaldo berdampak pada ketajaman lini depan Madrid. Di sisi lain, Madrid kini hanya punya satu striker murni yaitu Karim Benzema yang usianya di atas 31 tahun.

Pun Pemain terbaik dunia Luka Modric yang juga usianya sudah tak lagi muda. ''Sesuatu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan. Masalah (Real Madrid) adalah pada usia (pemain),'' jelas Arbeloa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement