Rabu 20 Mar 2019 18:02 WIB

Jamarr akan Dukung SM Pertamina Langsung di Pinggir Lapangan

Operasi Jamarr di Manila berlangsung lancar.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jamarr Andre Johnson
Foto: dok IBL
Jamarr Andre Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jamarr Andre Johnson sudah menjalani operasi cedera Achilles di Manila, Filipina. Manajer tim Satria Muda (SM) Pertamina Riska Natalia Dewi mengatakan, operasi Jamarr di Manila berlangsung lancar.

“Alhamdulillah operasi Jamarr berjalan lancar. Ini saya sedang urus tiket untuk pulang malam ini bersama Jamarr,” kata Baby, sapaannya, saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (20/3).

Baca Juga

Baby mengatakan Jamarr bakal mendukung rekan-rekannya langsung dari pinggir lapangan pada gim pertama final IBL Pertamax 2018/2019, Kamis (21/3). “Semoga besok Jamar bisa nonton langsung di Britama Arena saat final untuk memberi dukungan kepada tim,” ujar dia.

Dari akun Instagram Jamarr @marbbal71n, pemain naturaisasi asal Amerika Serikat ini menyatakan bertolak ke Filipina pada Selasa (12/3) malam pekan lalu, dan menjalani operasi tiga hari kemudian pada Jumat (15/3). Ia berharap operasinya berjalan lancar agar bisa memberi dukungan terhadap SM pertamina di laga puncak IBL Pertamax 2018/2019.

Kehilangan Jamarr di partai puncak, melawan juara reguler Stapac Jakarta merupakan tantangan tersendiri bagi juara bertahan. Pelatih kepala SM Pertamina Youbel Sondakh, berharap para pemain lokal mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jamarr.

“Tanpa Jamarr memang ada pengaruh, tapi saya berharap para pemain lokal nanti mampu tampil step up. Kami sudah bersiap, dua kali lebih dari biasanya karena lawan kami Stapac, kata Youbel dalam jumpa pers Selasa (19/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement