Rabu 20 Mar 2019 21:05 WIB

City Dilaporkan Semakin Dekat Boyong Saul Niguez

City kemungkinan mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan Saul Niguez.

Saul Niguez
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Dikutip dari ESPN, City kemungkinan akan mengalahkan Barcelona dalam perburuan untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu.

Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengincar Saul Niguez sebagai pelapis Fernandinho. Pep Guardiola sebelumnya mengincar Frenkei de Jong, namun City harus gigit jari setelah pemain Ajax Amsterdam itu lebih memilih Barcelona.

Nilai transfer yang akan ditebus The Citizen untuk dapat memboyong Saul diperkirakan sekitar 80 juta pound atau Rp1,5 Miliar.

 Jika berhasil memboyong Saul, maka City bisa membalaskan kekalahan dari Barcelonan dalam perburuan pemain.

Barcelona dilaporkan juga tertarik menggunakan jasa dari Saul Niguez. Bahkan dikabarkan perwakilan Saul telah melakukan kontak dengan Barcelona selama beberapa bulan terakhir.Namun saat ini Manchester City disebut yang paling berpeluang mendapat pemain berusia 24 tahun itu.

Atletico dikabarkan akan menjual beberapa pemain bintangnya, untuk mengumpulkan dana, setelah tersingkir dari Juventus di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement