Rabu 20 Mar 2019 23:42 WIB

Silvio Escobar Waspadai Kejutan Kalteng Putra

Silvio Escobar menilai Kalteng Putra bukan lawan yang mudah.

Penyerang Persija Silvio Escobar (kanan).
Foto: dok. Persija
Penyerang Persija Silvio Escobar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan bertemu Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Persija akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3) .

Penyerang anyar Persija Jakarta, Silvio Escobar, menilai Kalteng Putra bukan lawan yang mudah. Ia enggan memandang sebelah mata tim asal Kalimantan yang berstatus debutan Liga 1 2019. Pemain asal Paraguay ini menilai situasi ini justru malah menjadi ancaman karena lawan akan lebih bersemangat memberikan perlawanan.

Baca Juga

PSM Makassar dan Persipura Jayapura telah merasakan sulitnya menaklukkan Kalteng Putera pada babak penyisihan. “Sekali lagi lawan tidak boleh diremehkan tapi kami harus berpikir positif untuk bisa bawa Persija lolos ke fase berikutnya. Saat ini kami sudah melakukan persiapan mudah-mudahan baik dan lancar,” ujar Silvio Escobar, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (20/3).

Mantan penyerang Perseru Serui ini mengaku kondisi fisiknya sudah kembali 100 persen. Ia berharap bisa segera berkontribusi di Persija dengan mencetak gol.

“Mudah-mudahan di pertandingan ini bisa bantu tim meraih kemenangan. Untuk cetak gol pasti ada ya apalagi saya penyerang. Semoga saja di pertandingan kali ini datang buat saya agar bisa membantu Persija juga,” kata dia berharap/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement