Jumat 22 Mar 2019 10:21 WIB

PSG Incar Ander Herrera

Ketika Mourinho digantikan Solskjaer, Herrera menunjukkan kebangkitan di MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Ander Herrera
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) siap-siap kehilangan gelandangnya, Ander Herrera. Klub kaya raya Prancis, Paris-Saint Germain (PSG), mengincar Herrera dan mengiming-imingi tawaran uang yang menggiurkan.

Marca melaporkan, Jumat (22/3), kebangkitan kembali permainan gelandang 29 tahun itu di MU tidak cukup untuk menahannya untuk meninggalkan Old Trafford. Tawaran dengan nilai fantastis dari PSG membuat masa depannya di MU diprediksi akan segera berakhir.

Herrera sempat tidak berkembang di era kepelatihan Jose Mourinho. Namun, ketika Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer, Herrera merasakan kebangkitan kembali dan menunjukkan peran penting di klub.

PSG dilaporkan menggoda Herrera dengan bayaran 173 ribu euro per pekan. Nilai ini diprediksi sulit untuk ditolak. Ia juga dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dan mendekati kesepakatan dengan PSG. Jika menerima pinangan PSG, maka Herrera akan mengakhiri kerja samanya dengan MU setelah lima tahun berjalan.

Ander Herrera merupakan gelandang asal Bilbao, Spanyol. Dia berseragam MU sejak 2014 yang dibeli dari Atletic Bilbao.

Permainan Herrera yang apik membuatnya mendapatkan tempat di hati fan MU. Kecintaan fan MU kepada Herrera karena permainannya yang menunjukkan kerja keras ketika berada di lapangan. Dia juga total membela tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement