Jumat 22 Mar 2019 16:32 WIB

Hadapi Jadwal Padat, Persija Tambah 7 Pemain dari U-20

Asisten pelatih Persija berharap para pemain muda tidak minder.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Latihan Persija: Pelatih tim Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Latihan Persija: Pelatih tim Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang laga padat yang akan dilakoni Persija Jakarta, tujuh pemain Persija U-20 mendapat kesempatan untuk bergabung latihan bersama pemain Persija senior pada latihan Kamis (21/3) sore. Ketujuh pemain itu adalah Rizky Akbar, Anang Ma’ruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman, dan Hadi Ardiansyah.

Asisten pelatih Persija Sudirman berharap para pemain Persija U-20 yang bergabung ke skuat Persija senior asuhan Ivan Kolev dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Mengingat ini kesempatan emas yang tidak datang dua kali.

“Menurut saya itu akan menjadi berkah bagi mereka (pemain Persija U-20). Jadi pesan saya jangan minder. Justru mereka harus menunjukkan kualitas terbaik. Sebab ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk unjuk kebolehan,” ujar Sudirman dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/3).

Sebelumnya, Persija telah memiliki beberapa pemain U-20 di barisan Persija senior. Ketujuh pemain ini bertujuan untuk melengkapi Persija U-20 yang sudah bergabung di tim senior seperti Gianluca Pagliuca Rossy, Al Hamra Hehanussa, Anan Lestaluhu, serta Ammar Syahdi.

Dipanggilnya Persija U-20 untuk berjaga-jaga saat Persija menjalani laga padat. Skuat Macan Kemayoran harus melewati dua pertandingan dalam kurun waktu enam hari. Pada 28 Maret 2019, tim ibu kota akan melawan Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden 2019. Sementara pada 3 April 2019, Persija harus bertolak ke Filipina untuk melawan Ceres Negros FC di Piala AFC.

Berikut daftar Pemain Persija U-20 yang tergabung dalam tim senior:

1. Rossy

2. Ammarsyahdi

3. Al Hamra H

4. Anan M Lestaluhu

5. Anang Maruf

6. Divie Badrutaman

7. Hadi Ardiansyah

8. Risky Akbar

9. Desly Nur

10. Adhe Owen

11. Mario Nurcahyo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement