Jumat 22 Mar 2019 20:04 WIB

Pogba: Mbappe dan Rashford Bakal Jadi Penyerang Terbaik

Pogba mengatakan Mbappe dan Rashford bisa menjadi penyerang terbaik di dunia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang tengah timnas Prancis Paul Pogba memberikan pujian kepada dua rekannya Kylian Mbappe dan Marcus Rashford. Pogba menyebut keduanya bakal menjadi penyerang terbaik dunia di masa depan, terlebih kedua pemain telah membuktikan kualitas terbaiknya bersama klub masing-masing.

Bukan tanpa alasan Pogba menyebut kedua pemain bakal memiliki masa depan yang indah. Pasalnya, bersama timnas Prancis Pogba telah menyaksikan penampilan dan permainan gemilang Mbappe.

Sementara itu, ketika berseragam Manchester United (MU) Pogba terkhesima dengan rekan setimnya Marcus Rashford. "Mereka berdua adalah penyerang yang hebat," tegas Pogba kepada Eurosport disadur Bleacher, Jumat (22/3).

Dalam skema permainan Pogba selalu menjadi pelayan bagi kedua penyerang muda tersebut. Baik di level internasional dan klub, ia menjelaskan bahwa Rashford dan Mbappe selalu meminta bola dan ia merasa keberadaan keduanya sangat membantu Pogba dalam menciptakan gol.

Pemain yang pernah memperkuat Juventus bahkan tidak segan untuk mengatakan bahwa kedua penyerang tersebut berpeluang menjadi juara terbaik dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya suka bermain dengan pemain muda yang bertalenta. Mereka berdua adalah masa depan sepak bola dan kerja sama saya dengan mereka berdua sangatlah bagus," sambung Pogba.

Adapun, Mbappe namanya meroket bersama AS Monaco sebelum memilih pindah ke klub rival Paris Saint-Germain (PSG). Selain meremgkuh gelar Ligue 1, Mbappe juga sukses mengantarkan timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 Rusia.

Sedangkan Rashford, ia menjadi penyerang utama di klub elit Liga Primer Inggris, MU. Posisi Rashford tak tergantikan di bawah pimpinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement