Sabtu 23 Mar 2019 00:39 WIB

Inter Berniat Datangkan Andre Gomes

Itu setelah Inter memantau penampilan apiknya bersama Everton.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andre Gomes (kiri).
Foto: Dave Thompson/AP
Andre Gomes (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan ingin menjadikan pemain tengah Barcelona, Andre Gomes, sebagai bagian dari tim mereka pada musim depan. Itu setelah Inter memantau penampilan apiknya bersama Everton.

Sejak musim panas kemarin, Inter berusaha untuk mendatangkan gelandang tengah. Sebab, sosok pelatih Luciano Spalletti merasa kurang puas dengan barisan pemain yang mereka miliki. Padahal Inter sudah mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Baca Juga

Seperti dikutip Sport, Jumat (24/3), Inter sekarang telah menjadikan Andre Gomes sebagai tujuan belanja mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Nantinya, ia akan berdampingan dengan Marcelo Brozovic, dan Matias Vecino.

Pesepak bola asal Portugal tersebut musim ini bermain untuk Everton dengan status pinjaman dari Barcelona. Bersama the Toffees ia menemukan jati diri dan peningkatan kualitas timnya. Bahkan ia menjadi pemain kunci di bawah pelatih Marco Silva.

Spalletti pun dinilai sangat menyukai Gomes untuk menambah lini tengah il Biscone. Meskipun, ia berada dalam daftar ketiga setelah Luka Modric dan Ivan Rakitic lebih diutamakan jadi incaran Inter. Musim ini, Gomes telah tampil dalam 25 laga di semua kompetisi dengan menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement