Sabtu 23 Mar 2019 07:20 WIB

Juve Bakal Perpanjang Kontrak Rugani

Rugani akan mendapat bayaran 3 juta euro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Friska Yolanda
Daniele Rugani
Foto: EPA/DI MARCO
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kerja sama Daniele Rugani dengan Juventus dikabarkan bakal terus berlanjut. Bahkan, ada rumor perpanjangan kontrak.

Padahal Rugani belum menembus starting xi Juve secara reguler. Namun manajemen si Nyonya Tua memiliki rencana jangka panjang.

Baca Juga

Bek 24 tahun itu diplot menggantikan Andrea Barzagli dan Giorgio Cheillini yang satu dua musim lagi bakal pensiun. Sehingga tak ada cara lain selain memperpanjang masa tugas Rugani.

"Menurut Gazzeta, kedua kubu sepakat untuk terus bekerja sama. Rugani akan mendapat bayaran 3 juta euro (Rp 48 miliar) per musim," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/3).

Kabar ini menutup peluang para peminat Rugani. Sebelumnya sejumlah tim elit Eropa kepincut pada pemilik tujuh caps tim nasional Italia itu.

Namun Rugani masih setia berkostum hitam putih. Juve akan mengontraknya hingga 2023. 

Sudah empat musim sosok yang pernah dipinjamkan ke Empoli berseragam Juventus. Sejauh itu, ia tampil dalam 81 laga, dan mencetak tujuh gol di berbagai kompetisi.

Jika terus berlanjut, Rugani diprediksi bakal menjadi kapten masa depan Bianconeri. Asalkan ia sabar menunggu hingga minimal Chiellini gantung sepatu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement