Sabtu 23 Mar 2019 07:50 WIB

Bek Ajax Beri Peringatan untuk Juventus

Ajax akan berusaha mendominasi pertandingan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Friska Yolanda
Nicolas Tagliafico
Foto: ESPNFC
Nicolas Tagliafico

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico menabuh genderang perang dengan Juventus. Ajax akan bertemu Juve pada perempatfinal Liga Champions musim ini.

Pesepakbola berkebangsaan Argentina itu mengakui si Nyonya Tua lebih diunggulkan. Namun hal tersebut tidak mengurangi kepercayaan diri mereka.

Baca Juga

Wakil Belanda ini memiliki catatan mentereng di kompetisi terelit benua biru edisi terkini. Tim polesan Erik ten Hag menyingkirkan Real Madrid pada fase 16 besar.

"Melawan Juventus, kami memiliki antusiasme yang sama seperti saat kami bertemu Real Madrid," kata Tagliafico kepada Mundo Deportivo, dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/3).

Ia menegaskan, timnya akan berusaha mendominasi pertandingan. Dengan cara demikian, mereka mampu meminimalisir ancaman dari Bianconeri.

Ajax, jelas dia, bakal bermain agresif. Berusaha memenangkan setiap perebutan bola.

"Ini sama sekali tidak mudah. Ada 180 menit yang harus dilalui. Kami harus mempersenjatai diri kami dengan strategi yang tepat untuk dua pertandingan ke depan," ujar Tagliafico.

Ajax akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Tepatnya di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB. Sepekan kedua, leg kedua berlangsung di Allianz Stadium, Turin, markas Juventus.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement