Sabtu 23 Mar 2019 15:07 WIB

Persib Perkenalkan Fabiano Beltrame

Fabiano resmi menjadi bagian dari Persib untuk posisi bek tengah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Persib memperkenalkan pemain anyarnyam Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib memperkenalkan pemain anyarnyam Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung memperkenalkan pemain anyarnya Fabiano Beltrame. Fabiano resmi menjadi bagian dari Persib untuk posisi bek tengah.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainury Hasyim mengatakan, manajemen klub akhirnya mengumumkan kedatangan Fabiano setelah sebelumnya 'disimpan' cukup lama karena proses naturalisasi.

Baca Juga

"Saya ingin menyampaikan bahwa proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai, tapi manajemen yakin dalam waktu dekat akan selesai," kata Zainury di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3).

Dia mengakui ada beberapa pertimbangan akhirnya Persib memperkenalkan Fabiano sebelum proses naturalisasi rampung. Salah satunya proses yang akan segera selesai dan Persib akan menjalani pemusatan latihan (TC) akhir Maret nanti.

"Kami ikutkan Fabiano dalam TC sesuai dengan keinginan pelatih," kata dia.

Selain itu, Zainury mengakui ada kekhawatiran sendiri apabila Fabiano tidak latihan bersama tim. Karena sejak kompetisi Liga 1 2018 selesai, Fabiano hanya latihan secara mandiri.

"Bagaimanapun akan kurang efektif jika hanya berlatih secara mandiri. Masih ada waktu karena kompetisi akan dimulai pada Mei 2019," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement