Sabtu 23 Mar 2019 16:00 WIB

Fabiano Beltrame: Terima Kasih Sudah Menunggu

PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Fabiano.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Fabiano Beltrame saar perkenalan dirinya sebagai penggawa baru Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Fabiano Beltrame saar perkenalan dirinya sebagai penggawa baru Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan oleh Persib Bandung. Sempat ditutupi karena proses naturalisasi tak kunjung selesai, PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Fabiano.

"Senang sekali akhirnya bisa datang. Terima kasih sudah menunggu saya lama sekali," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3).

Baca Juga

Fabiano sudah menandatangani kontrak untuk satu musim kompetisi. Namun dia belum bisa bergabung karena proses naturalisasinya.

"Saya bangga sekali karena Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses disini," kata Fabiano.

Foto Fabiano memegang jersey Persib pada akhir Februari lalu membuat Bobotoh tidak sabar untuk kedatangannya. Dia mengaku bahwa sudah ada ribuan Bobotoh menanyakan kepastiannya bersama Persib.

Ada alasan kenapa Fabiano mau bergabung bersama Persib. Dia menyebut, Persib tim besar dan ingin membawa Maung Bandung juara.

"Saya pikir semua pemain ingin bergabung di sini. Saya senang bisa bergabung dan semoga saya bisa membawa Persib lebih baik lagi," jelasnya.

Fabiano memilih nomor punggung 15 untuk kostumnya. Dia mengatakan, nomor ini sudah dia gunakan selama lebih dari 12 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement