Sabtu 23 Mar 2019 23:40 WIB

Radovic Sambut Kehadiran Fabiano Beltrame

Radovic tak menargetkan kapan pemain yang tersisa akan bergabung dengan Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Persib memperkenalkan pemain anyarnyam Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib memperkenalkan pemain anyarnyam Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan pemain anyar, Fabiano Beltrame. Pelatih Persib Miljan Radovic pun menyambut pemain kelahiran Brasil ini.

Radovic menyatakan, sudah lama menantikan kehadiran Fabiano. Menurutnya, Fabiano bisa langsung bergabung dalam latihan rutin Persib.

"Pemain baru hari ini datang dan saya pikir sudah (bisa bergabung). Saya pikir hari ini (latihan) tapi belum tahu hari apa latihan, Anda lihat nanti tadi dia datang," kata Radovic di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (23/3).

Radovic menambahkan, Fabiano akan bergabung dalam pemusatan latihan Persib yang akan dihelat di Batam, akhir Maret nanti. Menurutnya, hal itu akan membantunya dalam meningkatkan kondisi tim.

Di sisi lain, Persib juga akan kedatangan pemain baru lainnya. Radovic menyebut, ada beberapa kendala sehingga pemain pilihannya tidak bisa langsung bergabung dengan Persib. "Itu proses, banyak masalah kalau berapa pemain mau datang, tapi masalah sama klub. Di sana itu kalau transfer Anda mengerti bagaimana. Tidak bisa semua cepat dan mudah, pasti rumit," katanya.

Radovic tidak menargetkan kapan pemain yang tersisa akan bergabung dengan Persib. Dia hanya meminta kesabaran Bobotoh mengenai sulitnya transfer pemain di Indonesia. "Saya berharap ini cepat selesai, kami ada opsi dan pemain bagus datang ke sini," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement