Sabtu 23 Mar 2019 17:50 WIB

Fabiano Pastikan tidak Ada Masalah dengan Madura United

Bergabungnya Fabiano berawal dari ajakan manajemen Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Fabiano Beltrame (kiri).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Fabiano Beltrame (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fabiano Beltrame resmi bergabung bersama Persib Bandung. Fabiano akan berstatus sebagai pemain naturalisasi setelah proses alih status kewarganegaraannya selesai.

Kepastian Fabiano bergabung dengan Maung Bandung sempat terganggu proses naturalisasi yang dibantu oleh tim lamanya, Madura United. Namun Fabiano memastikan hubungannya dengan Madura United tidak ada masalah.

Baca Juga

"Saya bertemu mereka (manajemen Madura United) dan akhirnya kami bicara lagi. Tidak ada masalah, dan mereka lepas saya. Itu sudah selesai sudah dua bulan," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3).

Bergabungnya Fabiano berawal dari ajakan manajemen Persib. Ketika itu, Fabiano tidak berpikir panjang untuk bisa bergabung dengan tim kebanggaan Jawa Barat ini.

"Saya bicara dulu sama Madura United, sama pak Presiden dan Pak Achsanul Qosasi (CEO Madura United) sudah beri izin saya. Setelah itu saya komunikasi dengan Persib dan selesai," katanya.

Usai menandatangani kontrak pada Februari lalu, Fabiano kemudian menyelesaikan proses naturalisasinya. Meski belum selesai, Fabiano sudah diperkenalkan agar bisa bergabung dengan Persib. Dia tidak menampik ada beberapa klub lain yang memintanya bergabung.

"Kemarin setelah saya tanda tangan kontrak di Persib, Persija mau saya kembali, Kalteng juga mau saya. Tapi karena saya sudah janji sama Persib dan deal di sini jadi saya ke Persib," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement