Senin 25 Mar 2019 15:27 WIB

Fabiano Bantah Direkrut karena Kedekatan dengan Radovic

Fabiano tidak masalah jika langsung mengikuti pemusatan latihan Persib di Batam.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).
Foto: Abdan Syakura
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Fabiano Beltrame resmi bergabung dengan Persib Bandung pada Sabtu (23/3). Keesokan harinya, Fabiano langsung bergabung dalam latihan rutin Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Fabiano mengaku senang bergabung dalam latihan rutin Persib. Ia merasa senang karena kembali menginjak rumput pasca-kompetisi Liga 1 2018 selesai.

Baca Juga

"Tadi bisa latihan pertama dan bettemu teman-teman. Saya lihat mereka terima saya dengan baik dan saya yakin saya cepat adaptasi karena saya yakin mereka bantu saya," kata Fabiano, Senin (25/3).

Fabiano mengaku tidak masalah jika langsung mengikuti pemusatan latihan di Batam akhir Maret nanti. Menurutnya, selama ini ia menjaga dengan baik kondisi tubuhnya. "Meskipun nanti capek tapi itu perlu karena persiapan buat tim. Bagus juga TC karena saya bisa lebih dekat dari anak anak dan buat lebih cepat saya bisa adaptasi," jelas dia.

Fabiano mengelak jika pelatih Persib Miljan Radovic memilihnya karena sudah saling mengenal. Menurutnya, meski dipuji oleh Radovic, bukan berarti dia harus jemawa.

Di sisi lain, Radovic memuji kekuatan fisik Fabiano. Fabiano tahun ini akan berusia 37 tahun dengan 14 tahun pengalaman sepak bola di Indonesia. "Masih perlu diperbaiki lagi karena masih kurang tapi ada waktu satu bulan lebih. Saya yakin pas mulai kompetisi saya sudah dalam kondisi yang paling bagus dan fit 100 persen," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement