Senin 25 Mar 2019 23:26 WIB

Milan Siap Permanenkan Status Bakayoko

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain andalan Gattuso setelah didapat dari Chelsea.

Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dikabarkan akan mempermanenkan kotrak Tiemoue Bakayoko pada akhir musim ini. Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Euro ke Chelsea, sebagai uang untuk menebus Bakayoko dari klub asal Kota London itu.

Bakayoko menjelma menjadi salah satu pemain andalan Gennaro Gattuso pada musim ini. Dikutip dari Calciomercato.com, Rossoneri tak ragu untuk mempermanenkan status pemain asal Perancis itu diakhir musim. Milan juga dikabarkan mempersilahkan Franck Kessie untuk meninggalkan klub tersebut.

Baca Juga

Pelatih Milan Gattuso akan berbicara dengan Kessie menyangkut masa depannya pada Kamis ini. Seperti diketahui, Kessi dijatuhi hukuman denda karena terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya Lucas Biglia, saat Milan kalah dari Inter.

Sementara untuk Lucas Biglia, Milan dilaporkan siap memperpanjang kontrak pemain itu yang akan habis pada 2020 mendatang. Rossoneri juga dikabarkan tengah mengincar gelandang Napoli, Diawara, serta beberapa pemain lain yang berlaga di Serie A Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement