Selasa 26 Mar 2019 15:40 WIB

Herrera Anggap Spekulasi Dirinya Pindah ke PSG Hal Normal

Herrera menegaskan bahwa dua opsi masih terbuka untuknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ander Herrera
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ander Herrera dikabarkan tengah dibujuk oleh Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengamankan tanda tangannya. PSG bisa saja mendapatkan pemain asal Spanyol itu secara gratis dari Manchester United karena kontraknya memang akan habis musim ini.

''Itu logis saat Anda punya sisa kontrak tiga bulan lagi. Saya sudah tahu kabar yang beredar. Saya anggap itu hal yang normal,'' ujar Herrera dikutip dari FourFourTwo, Selasa (26/3).

Baca Juga

Namun, pemain berusia 29 tahun itu tidak ingin pusing dengan masa depannya yang masih belum jelas di Manchester United. Dirinya mengaku telah menyerahkan masalah kontaknya kepada sang agen.

Tapi, Herrera menegaskan bahwa dua opsi masih terbuka untuknya, apakah itu bertahan di Old Trafford atau pindah ke klub lain. ''Saya tak ingin memusingkan tentang apa yang akan terjadi empat bulan ke depan. Saya menikmati berada di klub terbesar di Inggris, fan mencintai saya, dan mereka menyambut saya dengan fanomenal,'' jelas dia.

Herrera menegaskan hanya memikirkan pertandingan melawan Watford pekan depan. Apalagi, MU harus bisa terus menang untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Herrera telah mencetak dua gol dalam 19 penampilannya di Liga Primer Inggris, namun ia harus absen dalam tiga laga terakhir karena mengalami cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement