Selasa 26 Mar 2019 17:46 WIB

Pemain Persebaya yang Bela Timnas Kembali ke Skuat Bajul Ijo

Djanur mengakui terus memantau kondisi keempat pemainnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kanan) mengamati anak asuhnya yang sedang menjalani latihan.
Foto: Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kanan) mengamati anak asuhnya yang sedang menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan melakoni laga delapan besar Piala Presiden 2019. Persebaya akan menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3).

Saat ini, Persebaya sedang menanti kedatangan pemainnya dari timnas senior dan timnas U-23. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyatakan, ia akan memaksimalkan sisa waktu latihan dengan penambahan dari penggawa timnas.

"Kami kembali menyentuh taktikal. Kami akan maksimal karena menyisakan tiga latihan lagi. Intensitas latihan juga bakal ditambah," kata Djanur, sapaannya, seperti dilansir dari laman resmi Persebaya, Senin (26/3).

Pemain timnas senior Ruben Sanadi dan Hansamu Yama baru akan tiba di Indonesia hari ini. Sementara Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto masih harus berjuang di laga terakhir kualifikasi Piala AFC U-23 2019.

Djanur mengakui terus memantau kondisi keempat pemainnya. Jika memungkinkan, keempatnya akan diturunkan dalam laga selanjutnya. "Harapan kami mereka bisa bergabung. Mudah-mudahan tidak ada kendala di perjalanan. Sehingga mereka bisa ikut berlatih bersama," kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

Persebaya akan bertemu dengan runner-up Grup A, PS Tira-Persikabo. Pada pertemuannya di babak penyisihan, Persebaya ditahan imbang tanpa gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement