Selasa 26 Mar 2019 19:13 WIB

Mick Schumacher akan Jalani Tes di Ferrari dan Alfa Romeo

Mick adalah salah satu jajaran pembalap muda akademi balap Ferrari.

 Michael Schumacher dan putranya Mick Schumacker
Foto: Daily Express
Michael Schumacher dan putranya Mick Schumacker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mick Schumacher, putra dari juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacer, dijadwalkan akan menjalani tes dengan Ferrari dan Alfa Romeo di Bahrain pekan depan. Pembalap asal Jerman, yang melakoni debut F2 di Bahrain akhir pekan ini bersama tim Prema akan menguji mobil SF90 Ferrari di Sirkuit Sakhir pada 2 April usai GP Bahrain.

Dilandir Reuters pada Selasa (26/3), pembalap berusia 19 tahun itu, yang menjuarai balapan F3 Eropa tahun lalu, adalah salah satu jajaran pembalap muda akademi balap Ferrari. Dia juga akan menguji mobil Alfa Romeo pada Rabu pekan depan.

"Saya menantikan yang saya yakini akan menjadi pengalaman yang mengesankan," kata Schumacher muda. "Tapi untuk saat ini, saya tidak terlalu memikirkan tes itu karena saya juga sedang menunggu untuk menjalani balapan F2 pertama dan ingin fokus 100 persen di akhir pekan nanti," kata Mick, yang merupakan rekan satu tim pembalap Indonesia Sean Gelael di F2 itu.

Sementara itu, ayah Mick, Michael Schumacher yang mengalami cedera kepala parah sejak kecelakaan bermain ski pada 2013, meraih lima dari tujuh gelar juara dunianya bersama Ferrari pada 2000-2004. Ia juga memegang rekor 91 kali kemenangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement