Rabu 27 Mar 2019 07:35 WIB

Juventus Umumkan Ronaldo Cedera Paha Ringan

Cedera tersebut dialami Ronaldo saat menjalani laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo mendapatkan perawatan dari tim medis Portugal saat menderita gangguan otot dalam laga kontra Serbia.
Foto: AP Photo/Armando Franca
Cristiano Ronaldo mendapatkan perawatan dari tim medis Portugal saat menderita gangguan otot dalam laga kontra Serbia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mengumumkan Cristiano Ronaldo mengalami cedera ringan di bagian paha. Cedera tersebut dialami Ronaldo saat menjalani laga kualifikasi Piala Eropa 2020 bersama Portugal melawan Serbia, Selasa (26/3) dini hari WIB.

"Cristiano Ronaldo menjalani tes di Portugal yang menemukan cedera minor di otot fleksor paha kanan," tulis pernyataan resmi Juventus seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga

Bomber berusia 34 tahun itu harus dipinggirkan dari lapangan setelah terlihat kesakitan di tengah pertandingan. Ronaldo yang sedang mengejar bola tiba-tiba terpincang dan langsung memberikan sinyal minta diganti. Ia ditarik pada menit ke-31.

Ronaldo akan menjalani perawatan cedera oleh tim medis Juventus. Belum dapat dipastikan kapan Ronaldo akan sembuh dari cederanya.

"Kondisinya akan selalu dipantau dan akan diselidiki untuk mengetahui perkembangannya," ujar pihak klub.

Ronaldo sendiri menyatakan bahwa ia butuh dua pekan untuk sembuh dari cederanya. Juventus akan menghadapi Empoli pada akhir pekan ini, dilanjutkan laga kontra Cagliari dan AC Milan di Serie A, awal April. Pada 11 April mendatang, Juventus akan menjalani  leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Ajax.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement