Rabu 27 Mar 2019 17:21 WIB

Kolev Optimistis Menangkan Laga Vs Kalteng Putra

Persija terancam kehilangan beberapa pemain andalan dalam laga perempat final nanti.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Kolev (tengah) dan Silvio Escobar (kanan) dalam prematch pers conference, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (27/3).
Foto: republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Ivan Kolev (tengah) dan Silvio Escobar (kanan) dalam prematch pers conference, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (27/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra pada laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3). Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev optimistis akan memenangkan pertandingan tersebut, meski anak asuhnya sedang menghadapi pekan yang sibuk.

Kolev mengaku, pekan yang sibuk sedikit banyaknya dapat mempengaruhi performa skuat Macan Kemayoran. Kendati demikian, lanjut pelatih asal Bulgaria itu, Persija akan bekerja keras untuk dapat memenangkan pertandingan, terlebih Persija berposisi sebagai tuan rumah.

"Kami ikuti tahapan-tahapannya dan kami kerja keras supaya bisa menang," kata Kolev di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (27/3).

Sementara itu, Persija terancam akan kehilangan beberapa pemain andalan dalam laga perempat final nanti. Kolev menyebut Rohit Chand belum tentu bermain lantaran baru tiba di Jakarta pada Rabu (27/3) usai membela negaranya, Nepal, dalam laga uji coba.

Selain itu, Persija juga menyumbangkan tiga pemain, yakni Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, dan Novri Setiawan untuk bergabung bersama timnas Indonesia menjalani laga persahabatan melawan Myanmar. Novri dan Sandi Darma Sute juga dipastikan cedera usai laga itu. "Tapi saya percaya kepada pemain yang lain yang bisa kami turunkan besok," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement