Rabu 27 Mar 2019 18:30 WIB

Nico Schulz Bermimpi Gabung Inter Milan

Schulz menjadi penentu kemenangan Der Panzer 3-2 dari rival abadi, Belanda.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Nico Schulz (kedua kiri) merayakan gol kemenangan Jerman yang dicetaknya ke gawang Belanda.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Nico Schulz (kedua kiri) merayakan gol kemenangan Jerman yang dicetaknya ke gawang Belanda.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pahlawan kemenangan timnas Jerman atas Belanda, Nico Schulz, mengakui bahwa kesebelasan top Italia Inter Milan merupakan klub impiannya. Ia pun bermimpi suatu saat nanti bisa berseragam i Nerazzurri.

"Suatu hari saya ingin bermain untuk klub top Eropa," kata Schulz kepada t-online, Rabu (27/3).

Schulz menjadi penentu kemenangan Der Panzer 3-2 dari rival abadi, Belanda, berkat satu golnya dan satu assist pada lanjutan Grup C Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Johan Cruiff, Senin (25/3) kemarin. Gol pemain yang berposisi sebagai seorang gelandang sayap terjadi pada menit ke-90.

Selepas laga, Schulz secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya ingin merasakan bermain untuk klub asal kota mode Italia, Inter Milan.

"Ada beberapa tim luar biasa yang bermain di Liga Champions setiap tahun. Bermain di level tertinggi setiap tahun adalah impian saya dan Inter selalu menjadi klub impian saya," sambung pesepak bola 25 tahun.

Meski demikian Schulz cukup tenang menanggapi rumor masalah masa depannya. Ia juga masih betah bermain untuk tim besar Bundesliga Jerman, TSG Hoffenheim. "Tapi saya sangat tenang, terutama karena saya sudah di klub besar (Hoffenheim), dan saya sangat senang di sini. Saya akan bahagia, bahkan jika saya tidak dijual."

Schulz sejatinya memiliki darah Italia dari sang ayah yang lahir di Pulau Ischia, selatan Italia, di dekat Napoli. Musim ini, ia telah memainkan 31 laga bersama Hoffenheim di semua ajang dengan catatan dua gol dan tujuh assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement