Rabu 27 Mar 2019 21:39 WIB

Vinales Yakin Bersaing di Posisi Terdepan di GP Argentina

Vinales harus puas hanya finish di posisi ketujuh dalam seri balap di Qatar.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Maverick Vinales
Foto: EPA-EFE/EDDY LEMAISTRE
Maverick Vinales

REPUBLIKA.CO.ID, ARGENTINA -- Pembalap Yamaha, Maverick Vinales yakin bisa bersaing menjadi yang terdepan pada GP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Ahad (31/3) mendatang. Dalam seri sebelumnya di Qatar, Vinales harus puas hanya finish di posisi ketujuh.

Vinales mengakui dirinya tidak maksimal di seri perdana. Dia kehilangan posisi pada putaran pertama dan tak bisa mengejar hingga akhir balapan. Kendati demikian, Vinales yakin hasil di Qatar tak akan memengaruhi pada balapan Argentina. Dia optimis mampu memperbaiki posisi.

Secara keseluruhan, lanjut Vinales, hasil GP Qatar cukup baik terlepas dari posisi akhir balapan. Tim menyampaikan bahwa semua pekerjaan selama di Qatar berjalan bagus.

"Musim ini kami akan membawanya balapam demi balapan. Berusaha meningkatkan setiap hari. Saya tidak sabar untuk naik lagi di Termas de Rio Hondo. Saya tahu rasanya menang di sana," ujar Vinales, dilansir dari Crash, Rabu (27/3).

Vinales berharap mampu naik podium di Argentina nanti. Seban Vinales melihat peluang untuk memenangkan GP Argentina. Tahun lalu, Vinales finis di posisi kelima di GP Argentina. Dia berhasil juara pada tahun 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement