Kamis 28 Mar 2019 06:10 WIB

Agen Malcom Bantah Kliennya akan Hengkang ke Inter

Malcom mampu beradaptasi dengan baik bersama Lionel Messi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Malcom
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Malcom

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan berminat meminjam pemain anyar Barcelona Malcom untuk merapat ke Giuseppe Meazza dengan opsi pembelian. Namun sang agen pemain, Leonardo Cornacini, membantah pemberitaan terkait proposal yang diajukan Inter Milan kepada kliennya.

"Tidak ada (komunikasi) apa-apa. Malcom pemain yang banyak diminati klub Eropa. Tapi dia sekarang punya kontrak panjang sampai 2023 dengan Barcelona," kata Leonardo seperti dikutip dari Calciomercato, Rabu (27/3).

Baca Juga

Terkait kemungkinan kepindahan kliennya, Leonardo memilih untuk menghormati keinginan klub lain jika berminat mendatangkan Malcom. "Kami menghormati Inter Milan dan manajemen klubnya," ujar dia.

Ia menilai, Malcom mampu beradaptasi dengan baik bersama Lionel Messi dan pemain lainnya di Barcelona. Hingga saat ini, pemain berusia 22 tahun itu sudah tampil di 15 laga dan mengemas tiga gol.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Corriere dello Sport, pihak Inter Milan disebut sudah mengajukan proposal kepada agen sang pemain untuk mendapat tanda tangan gelandang serbabisa asal Brasil tersebut.

Kabar ini membuat namanya kembali mencuat setelah menarik perhatian media pada musim panas lalu. Di awal musim 2018-2019, Malcom sempat membuat keputusan kontroversial setelah membatalkan kesepakatan untuk bergabung dengan AS Roma.

Proses transfer antara pihak klub asalnya, Bordeaux, akhirnya terjalin tiba-tiba terjalin dengan Barcelona. Merasa dirugikan, AS Roma sempat melayangkan protes kepada pihak Bordeaux dengan alasan tidak profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement